Beberapa bangunan dengan menara Tinggi


Beberapa bangunan dengan menara Tinggi, Sears Struktur setinggi 442 meter ini berdiri tegak di Chicago (A.S.A.). Skydeck di lantai 103 menggantung setinggi 412 meter. Jika lift 60 detik tidak membuat Anda takut, langkah pertama Anda ke dalam kabin kaca pasti akan memberi Anda kaki yang dingin.
Pastikan Anda melihat bangunan bergoyang sedikit seperti Anda berada di windy Chicago Pandangan dari balkon mencakup empat negara bagian :
Michigan
·       Indiana
·       Wisconsin
·       Illinois
Saat berada di Wisconsin, jangan lupa berkunjung ke keajaiban arsitektur yang menakjubkan ini di dekat Spring Green. Berjalan-jalanlah di sekitar struktur Oriental yang unik ini saat Anda menyukai kehebatan arsitek, Mr. Alex Jordan, Jr.
Ruang Infinity, yang menonjol sejauh 218 kaki di atas lembah yang indah. Jendela di kedua sisi membantu Anda menikmati pemandangan, dan setiap langkah yang ditempuh membawa Anda keilusi tanpa Batas !
Il Binocoloil
Binocolo Seperti namanya, ini adalah arsitektur yang indah di Kastil Trauttmansdorff di Merano, Italianamanya di ambil  dari atap berbentuk teropong di ujung jalan setapak. Apa yang ada di baliknya adalah lembah yang indah dengan kebun anggur dan kebun buah, belum lagi lereng gunung hijau yang menyelimuti.

Tyrol
Hamparan Pegunungan Alpen yang tak ada habisnya akan membuat Anda tetap berdiri saat Anda berada di Top of Tyrol, terletak di Stubai. melihat awan berkumpul di puncak gunung, pemandangan yang benar-benar menakjubkan.

Comments