Belgia Dan Tujuan Wisatanya yang Menarik


Belgia Dan Tujuan Wisatanya yang Menarik, Belgia adalah negara yang indah di Eropa Barat yang kaya akan budaya dan makanan. Anda bisa berharap bisa melihat sekilas budaya dan arsitektur khas Eropa. Makanan eksotis dan museum adalah atraksi utama di Kerajaan Belgia, bisa menikmati berbagai macam bir dan coklat.
Tujuan Wisata Belgia
Bruges
Bruges adalah tempat untuk bepergian ke jika Anda mencari perpaduan antara kehidupan awal dan kontemporer di Eropa. Groeningemuseum adalah titik perhatian utama yang merupakan museum seni rupa yang memegang karya seni dari abad ke-14 dan seterusnya.
Daya tarik lainnya adalah Choco-Story Museum yang memberi Anda sekilas tentang pembuatan cokelat. Demikian pula, The Frietmuseum menunjukkan peran dan sejarah kentang dan keripik. Jangan lewatkan festival patung Salju dan Es yang menampilkan patung es yang indah.
Leuven

Sebuah kota yang berjarak sekitar 20 km sebelah timur Brussels yang ramai adalah Leuven. Ini adalah kota yang terkenal dengan Hortus Botanicus Lovaniensis, sebuah taman botani yang terkenal memiliki bunga dan tanaman langka, kolam, rumah kaca, dan lain-lain.
Kota ini terkenal dengan kehidupan mahasiswa, pub, bar dan pasar sibuknya. Atraksi lainnya termasuk Balai Kota Leuven, Grand Béguinage of Leuven, dan banyak gereja bersejarah seperti Gereja St. Peter dan Gereja Saint Michael.
Brussels
Daya tarik utama di kota ini adalah Grand Place, dikelilingi oleh Balai Kota dan dianggap sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.
Daya tarik lain di kota ini termasuk Parc du Cinquantenaire, sebuah taman besar yang tersebar di 30 hektar terdiri dari taman, air terjun, dan kolam yang indah. Bahkan memiliki Museum Seni Cinquantenaire yang terkenal, AutoWorld Museum, dan Royal Military Museum.
Manneken Pis yang terkenal, patung kecil Belgia yang terkenal , patung anak kecil yang kencing di air mancur, terletak di sudut Rue de L'Etuve & Stroofstraat sejak 1619.
Hasselt
Wisatawan ke Hasselt menandai tempat ini sebagai kota tradisional Eropa, ada banyak restoran yang tersedia di sekitar. Pembelanja yang modis dapat bersenang-senang karena toko-toko merek desainer di sebagian besar jalan.
Antwerp
Kota ini membanggakan salah satu pelabuhan terbesar di wilayah Eropa. Ini adalah kota metropolitan dengan banyak hal yang ditawarkan bagi pengunjung. Pecinta binatang benar-benar akan menikmati Kebun Binatang Antwerp yang memiliki sekitar 6.000 hewan.
Royal Museum of Fine Arts di Antwerp adalah untuk penggemar seni, menampilkan berbagai karya seniman terkenal dunia. Tempat-tempat lain untuk turis adalah Kastil Steen, Pelabuhan Antwerp, dan banyak toko berlian, karena kota ini diyakini sebagai ibu kota berlian dunia.
Ghent
Ini disebut sebagai kota bunga negara. Ia memegang festival bunga Gentse Floraliën yang merupakan acara lima tahun sekali, menampilkan berbagai bunga dan tanaman. Anda dapat benar-benar menikmati naik perahu di sungai Leie.
Ghent seperti surga bagi pecinta musik juga dengan festival olahraga seperti Gentse Feesten, I Love Techno, dan Festival of Flanders. Penggemar makanan juga bisa bersenang-senang di restoran multi-masakandi  kota Belgia ini.
Tempat lain untuk dikunjungi adalah museum udara terbuka di Bokrijk, Municipal Fashion Museum, dan Museum Nasional Genever, yang menarik adalah bahwa negara Belgia adalah salah satu produsen coklat dan bir terbaik di dunia.

Comments