Tempat Aneh Di Dunia !


Tempat Aneh Di Dunia ! Tempat yang menawarkan sesuatu yang berbeda dengan mata kita selalu menarik perhatian , dan tempat – tempat tersebut berada di dunia yang kita tempati walau berada dalam belahan dunia yang lain .
Tempat Aneh Di Dunia !
Tempat yang paling tidak biasa di dunia yang memiliki sesuatu yang menarik dan aneh dan menarik perhatian  !
Socotra, Republik Yaman
Ini adalah salah satu tempat yang paling tidak biasa di bumi dengan fitur yang ada di luar dunia. orang akan merasa bahwa dia telah melakukan perjalanan ke planet yang berbeda. Pohon Darah Naga adalah salah satu ciri penting pulau ini.
Cabang tanaman ini memberi kesan seperti jamur. Gurun yang terjatuh adalah tanaman lain dengan tampilan aneh. Batang tanaman ini menyerupai kaki gajah.
Dorstenia gigas adalah tanaman yang bahkan bisa tumbuh di batu; itu tidak selalu membutuhkan tanah sebagai media pertumbuhan. Semua ini dan fitur lainnya menjadikan Socotra salah satu tempat paling tidak biasa di bumi.
Icehotel di Swedia
Dunia penuh dengan tempat-tempat yang menawarkan pemandangan spektakuler, fitur topografi yang aneh, dan beragam flora & fauna. Ada banyak tempat di bumi yang tampak aneh atau tidak biasa dibandingkan dengan apa yang biasa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Greenland, 83-42
Ini adalah salah satu dari sedikit bagian tanah di wilayah paling utara di bumi. Terletak di samudera Arktik, titik permanen tanah ini juga disebut sebagai Pulau Schmitt. Hal yang tidak biasa atau unik tentang 83-42 adalah bahwa bahkan saat daerah sekitarnya ditutupi dengan es, bagian tanah ini tetap hitam. Luas 83-42 adalah 35 m x 15 m dengan ketinggian hanya 4 m.
Gunung Roraima, Venezuela
Gunung ini memiliki bentuk yang menyerupai tudung. Tidak seperti gunung lain yang meruncing sepanjang ujungnya, Gunung Roraima memiliki meja yang naik 400 m. Fakta menarik lainnya tentang tempat ini adalah bahwa di sini, hujan turun setiap hari. Permukaan Gunung Roraima terbentuk dari batu pasir.

Tempat AnehLainnya Di Dunia !


Salar de Uyuni
Terletak di Bolivia, pulau Salar de Uyuni ditandai dengan pemandangan menakjubkan yang menawarkan sejumlah garam dan fitur menarik lainnya. Salar de Uyuni dikenal sebagai gurun garam terbesar di dunia.
Daerah yang tertutup garam begitu besar sehingga menjadi sulit untuk menemukan referensi dalam menentukan cakrawala. Ada juga hotel yang benar-benar terbuat dari garam di Salar de Uyuni. Kaktus raksasa yang ditemukan di pulau ini juga merupakan salah satu fitur unik dari tempat ini. Semua fitur ini membuat Salar de Uyuni berada di antara tempat-tempat yang paling tidak biasa di dunia.
Struktur Richat
Struktur Richat melingkar, dan terletak di gurun Sahara dekat Ouadane, Mauritiana. Ia memiliki diameter sekitar 50 km. Tempat ini nampaknya tidak biasa karena merupakan satu-satunya ciri menonjol di sekitar gurun besar.
Struktur Richat digunakan sebagai titik acuan / landmark oleh awak ruang angkasa. Tahun erosi tanah telah berakibat pada pembentukan struktur ini. Sebelumnya diyakini bahwa sebuah meteorit bisa menciptakan Richat Structure. Namun, teori ini dikesampingkan; Juga lantai datar struktur ini tidak memberi petunjuk tentang jatuhnya meteorit.
Hotel Es, Swedia
Hotel ini dibangun setiap tahun dari es. Desa JukkasjÀrvi dekat Kiruna di Swedia adalah tempat patung es ini dibuat setiap tahunnya. Baja digunakan dalam menciptakan bingkai untuk konstruksi ini, karena zat yang merupakan portmanteau (campuran) salju dan es membentuk bahan pengikat untuk balok es.
Suhu sub-pembekuan membantu mempertahankan struktur es ini. Es yang diambil dari sungai Torne digunakan dalam pembangunan hotel ini. Oleh karena itu, di antara tempat-tempat yang paling tidak biasa untuk tinggal di dunia ini.
Museum Underwater Cancun
Museum bawah air ini terletak di dekat pantai Cancun, Meksiko; itu adalah di antara tempat-tempat wisata yang penting. Patung-patung yang ditempatkan di museum ini diciptakan oleh Jason DeCaires Taylor. Bahan beton pH netral digunakan dalam pembuatan karya seni ini. Ada 400 patung yang terpasang di museum ini.

Comments