Tempat – Tempat Menakjubkan Di Dunia


Tempat – Tempat Menakjubkan Di Dunia, Berbagai Air Terjun Mempesona Di Dunia, dan itu memang ada dan akan mempesona anda saat anda mengunjunginya, percayalah itu ! Dan inilah mereka, air – air terjun dengan keindahannya masing – masing di dunia .
Grand Canyon
Terletak di daerah Grand Canyon Barat, dekat dengan sungai Colorado di Arizona, A.S., skywalk tingginya 1450 meter. Anda perlu berjalan di atas jembatan berbentuk tapal kuda ini dengan mengenakan kaus kaki anti goresan khusus.
Daya tarik abadi dari Grand Canyon adalah legendaris. Tahun 2007, bagaimanapun, melihat lonjakan jumlah pengunjung dengan peresmian Grand Canyon Skywalk.

Air Terjun Victoria
Air Terjun Victoria yang ajaib di sungai Zambezi di perbatasan Zambia-Zimbabwe adalah pemandangan untuk dilihat. Dengan lebar 1,7 km dan perairan menabrak hingga kedalaman 100 meter, Knife Edge Point, seperti namanya juga, membawa Anda tepat di tengah aksinya. Pada hari keberuntungan Anda, Anda dapat menangkap aliran sinar matahari melalui air terjun, membentuk 2 atau 3 pelangi yang indah. Ini adalah satu tontonan yang akan Anda hargai sepanjang sisa hidup Anda.
Aiguille du Midi, Prancis puncak tertinggi di Eropa
Aiguille du Midi adalah sebuah gunung yang terletak di Pegunungan Alpen Prancis, di kawasan Mont Blanc. Platform tampilan di sini membuat Anda ingin menjangkau dan menyentuh Mont Blanc yang terletak jauh di depan. Puncak kunjungan Anda adalah naik kereta kabel dua bagian yang dimulai di Chamonix, di mana ketinggian 2.800 meter ditutupi 20 menit yang mematikan pikiran. Hal ini memungkinkan para pendaki non-gunung bangun dekat dengan fasad yang curam di gunung ini saat ia melewati masa lalu.
Iguassu Falls
Ini adalah kursi barisan depan Anda ke salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Dibangun di sungai Iguazu di perbatasan Argentina-Brasil, Anda bisa melihat air terjun berjatuhan 275 yang terjun hingga kedalaman 70 meter. Jika Anda dapat mengalihkan fokus Anda dari keajaiban alami air Terjun Iguazu, ambillah tanaman hijau yang memiliki beberapa jenis burung eksotis dan nikmati kabut yang mengelilingi Anda.
Balkon Aurland
Norwegia ,Jalan terjal di atas fjord Aurland, ini memberi Anda ilusi bahwa Anda akan tergelincir ke bawah di ujung jalan. Perisai kaca jelas menghentikan hal itu terjadi.


Comments