Tempat yang menawan dan indah di dunia


Tempat yang menawan dan indah di dunia, Tempat paling menakjubkan yang ada di bumi ini ? lihatlah beberapa tempat paling populer menawan dan indah di dunia.
Las Vegas, Amerika Serikat
Las Vegas identik dengan kasino, perjudian, klub malam yang menakjubkan, dan beberapa hotel mewah dan terbesar di dunia. Inilah yang menjadikannya salah satu kota paling menarik , dapat bersantai dan menikmati beberapa spa mewah terbaik di dunia, menikmati berbagai masakan di restoran dengan koki terbaik r, berbelanja di beberapa butik terbesar, dan pergi ke oasis padang pasir buatan yang menakjubkan, pelestarian satwa liarserta museum.
Roma, Italia
Colosseum besar, Kapel Sistina Michelangelo, dan Air Mancur Trevi Baroque, di antara banyak tempat menarik untuk dikunjungi di Roma. Juga dikenal sebagai Kota Abadi, Roma adalah tujuan akhir bagi umat Katolik Roma karena Vatikan.
Alasan lain untuk mengunjungi kota ini adalah Seven Hills, Three Coins in the Fountain, dan La Dolce Vita. Roma juga merupakan salah satu ibukota mode terkemuka di dunia, jika Anda adalah penggemar seni, makanan, dan mode, maka Romaadalah tempat yang tepat untuk anda kinjungi !
Selanjutnya ...
Rio de Janeiro, Brasil
Rio de Janeiro,  Terkenal dengan budaya dan karnaval pantai, kota ini merupakan salah satu tujuan liburan terpopuler di dunia. Ini adalah tempat yang tepat bagi seseorang yang ingin menyaksikan pemandangan yang benar-benar menakjubkan !
Pelabuhan Rio de Janeiro berada di antara salah satu keajaiban alam dunia. Dengan kombinasi yang indah dari Pão de Açúcar gunung Sugarloaf, Bukit Tijuca, Corcovado Park, dan patung Christ of the Redeemer yang menakjubkan. Rio de Janeiro adalah keajaiban alam terbaik.
Cape Town, Afrika Selatan
Cape Town merupakan kota terbesar kedua, dan paling indah di Afrika Selatan.Keindahan alam dan desain arsitekturnya yang luar biasa tidak akan pernah membuat Andaberanjak dan terus terpesona. Table Mountain, Pantai biru yang indah dan pemandangan dari puncak gunung di malam hari .Mengunjungi beberapa rumah kolonial  yang besar dan juga indah ,  kebun anggur berusia ribuan tahun.
Singapore
Singapore salah satu kota terindah di Asia Tenggara. Kota Garden ini terkenal dengan gedung pencakar langit, bangunan tinggi, masakan menakjubkan, beberapa taman margasatwa yang bagus, 
dan pusat belanja!
Kairo, Mesir
Mesir kuno telah memukau hampir setiap orang di dunia ini, dan itulah alasan utama mengapa orang masih mengunjungi Mesir untuk melihat jejak budaya kuno dan magisnya. Kairo adalah kota terbesar di Afrika dan Timur Tengah dan terletak di tepi sungai Nil yang terkenal dan sebagian besar orang Mesir kuno tinggal.
Piramid Besar Giza, Kota Islam di Old Cairo, Museum Mesir, dan Kompleks Piramida Saqqara dimana Anda dapat menemukan beberapa piramida pertama yang dibangun oleh Imphotep, arsitek dan ilmuwan terkenal Mesir kuno.
 Pasar Khan al-Khalili yang bisa memberi Anda banyak variasi untuk berbelanja. Bahkan mengunjungi daerah di pusat kota Kairo yang dikenal dengan Midan Tahrir akan memberi Anda kesempatan untuk menyaksikan Kairoyang  modern dengan kehidupan malam, belanja, dan makan malam yang menakjubkan.


Comments