Tujuan Wisata alam Yang Indah !

Tujuan Wisata alam Yang Indah ! Salju yang indah dan beberapa tempat ski yang berada di sini dan sebagai sebuah tujuan wisata terkenal di negara bagian Colorado, nama tempat ini berasal dari nama pohon Aspen, yang banyak terdapat di daerah tersebut.
Yang mana tempat ini hanya sebagai sebuah kamp pertambangan, kemudian berubah menjadi salah satu tempat wisata paling terkena Pegunungan Aspen di Coloradol .
 Pantai Cancun, Meksiko
Cancun adalah kota pesisir di Meksiko, terletak di negara bagian paling timur Quintana Roo, 12 mil dari daratan pantai Cancun adalah salah satu tujuan wisata terbaik Anda dapat meluangkan waktu, dan mengunjungi Museo Subacuatico de Arte (MUSA), sebuah museum bawah laut di Cancun.
Kota ini juga menawarkan banyak situs arkeologi Maya yang indah,  naik perahu dengan kapal, scuba, dan lainnya .
Cedar Point, Sandusky Taman Hiburan di  Ohio
Cedar Point mungkin adalah salah satu taman hiburan paling terkenal di Amerika. Terletak lebih dari 364 hektar di Sandusky, Ohio, memiliki total 17 roller coaster rides dan memang terkenal sebagai ibukota roller coaster dunia.
Cedar Point memegang rekor untuk jumlah roket roller coaster terbanyak di dunia, dengan 4 di antaranya memiliki tinggi lebih dari 200 kaki !

Death Valley National Parkdi California
Dengan suhu yang rata-rata 50 derajat celcius, taman Nasional ini mencakup area seluas 5.262 sq mil dan menarik 770.000 pengunjung sepanjang tahun. Taman ini tersebar dalam beberapawilayah dan sebagian besar dinyatakan sebagai padang gurun.
Pemandangan langit malam yang langka dan beberapa kegiatan menyenangkan seperti meluncur di atas bukit pasir. Anda dapat memilih beberapa hotel, juga bisa berkemah di tenda. Jika Anda beruntung, ada kemungkinan Anda bisa melihat Bima Sakti di langit malam.
Festival Seattle
Festival ColoradoSeattle adalah salah satu festival paling terkenal di seluruh dunia, khususnya Festival Film Seattle Seattle yang berlangsung 24 hari. Terlepas dari yang satu ini, ada banyak festival lainnya sepanjang tahun ini, dari mana Anda bisa memilih salah satu tujuan wisata Anda.
Seattle adalah tempat di mana Anda bisa bersantai dan menjelajahi semua klub terkenal, taman dan acara pameran laut yang berlangsung selama bulan Juli dan Agustus. 
Selain itu, ada banyak tempat wisata terkenal di Seattle lainnya yang akan membuat Anda tinggal di sana beberapa hari.
Seattle Art Museum adalah salah satu museum paling terkenal di Washington dan memiliki koleksi besar artefak yang indah, menonton ikan pausdan antraksi lainnya, tertarik untuk mencobanya ?

Comments